Sabtu, 18 April 2015

Menempati Medicine Bagian 1: Waktu untuk Pemulihan 2

Mengobati 99%

HMO, yang dirancang untuk menyimpan uang untuk 99% dari kita yang tidak mampu untuk membayar dari saku untuk perawatan medis, awalnya difokuskan pada pencegahan penyakit tetapi punya terperangkap di lingkaran setan industri obat dari perbaikan cepat. Biaya keterlaluan obat-obatan telah mendorong strategi pencegahan menghemat biaya ke pinggir jalan sebagai dokter dipaksa untuk melihat lebih banyak pasien dalam waktu kurang. Ini "memperlakukan mereka dan jalan 'em" praktek melanggengkan terlalu sering menggunakan antibiotik dan obat-gejala lega, sehingga menjamin keuntungan bagi industri farmasi yang membentuk 1%.

Jadilah Disiapkan

Sudah waktunya 99% mengambil kembali obat dari Big Pharma. Daripada membeli ke keyakinan mereka bahwa ada pil untuk setiap gejala, saatnya untuk menemukan kembali kekuatan sebenarnya dari sistem kekebalan tubuh kita. Ini mungkin berarti radikal mengubah pandangan kita tentang pencegahan. Sebagai seorang dokter anak saya semua untuk memberikan bimbingan antisipatif kepada keluarga untuk menghindari penderitaan yang tidak perlu. Tapi kita harus berhati-hati untuk tidak jatuh ke dalam perangkap melihat penyakit sebagai kegagalan. Yang memainkan kanan ke tangan 1% 's. Mungkin sudah waktunya untuk memusatkan upaya kami untuk menemukan cara yang lebih baik harus siap untuk sakit. Dalam melakukannya, kita mengalihkan perhatian kita jauh dari rasa takut terhadap kepercayaan yang lebih besar dengan kekuatan kita sendiri untuk pulih.

Setting panggung untuk pemulihan

Kesejahteraan tidak adanya gejala. Kita hidup dalam dialog terus-menerus dengan keadaan kita berubah. Pemulihan mencakup perubahan, itu tidak mencegahnya. Dalam pengobatan Cina, komunikasi mengalir gratis ini mendefinisikan apa artinya menjadi sehat. Sebuah sistem kekebalan tubuh yang sehat lebih seperti pohon willow membungkuk di angin dari komputer yang dilindungi dari hacker. Kekuatan diukur bukan oleh perlawanan terhadap musuh tetapi dengan fleksibilitas. Daripada membeli ke tampilan Big Pharma bahwa kita adalah korban dari keadaan, 99% harus mengambil kembali waktu dan ruang untuk pulih. Ketika kita benar-benar menempati lingkungan kita, kita lebih mampu menilai apakah kondusif untuk pemulihan kita. Menciptakan sistem kekebalan tubuh yang fleksibel yang terbuka untuk komunikasi dimulai dengan kegiatan dasar seperti bernapas, makan dan tidur. Sebagai contoh, di mana kita makan, dan kapan, adalah sama pentingnya dengan apa yang kita makan. Tapi seperti pasien, kami juga harus menuntut waktu dari dokter kami untuk mendengarkan sebelum menyerahkan resep atau turfed dari satu spesialis lain dalam mengejar tak berujung gejala. Dokter juga perlu mengambil kembali waktu HMO ini telah dicuri dari mereka untuk terlibat pasien mereka dalam komunikasi terbuka yang dibangun atas dasar kepercayaan dan persahabatan. Hanya saat itulah kita akan menempati sistem perawatan kesehatan bersama-sama dan mengatur panggung untuk pemulihan terus menerus sepenuh hati.

Dalam Bagian 2 dari seri ini, kita akan melihat cara kita dapat mengambil kembali kekuatan kesehatan kita sendiri. Hal ini dimulai dengan menemukan memainkan peran penting dalam penyembuhan perhatian.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Stephen, pergi ke www.stephencowanmd.com

http://www.drfranklipman.com/occupy-medicine-part-1-time-for-recovery/

0 komentar:

Posting Komentar