Rabu, 29 April 2015

Apa pengobatan untuk jerawat? Bagaimana saya bisa mengobati jerawat saya? 1


Jerawat (acne, jerawat, bintik-bintik) mempengaruhi kulit mayoritas remaja dan sejumlah besar orang dewasa. Beberapa individu beruntung dan memiliki jerawat sesekali sementara yang lain mungkin mengalami berkelanjutan (kronis) masalah. Kehadiran jerawat pada kulit, terutama wajah, dapat menyebabkan kecemasan dan rasa malu.

Mengobati jerawat segera juga dapat membantu mengatasi efek emosional dan psikologis. Meskipun jerawat tidak dengan sendirinya buruk bagi kesehatan secara keseluruhan, tinggal bersama mereka, terutama jika mereka terus-menerus dan menjadi masalah jangka panjang dapat sebagai merusak emosional hidup dengan penyakit kronis.

Penelitian telah menunjukkan bahwa orang dengan jerawat biasa jerawat lebih mungkin untuk mengembangkan depresi.

Para ahli mengatakan bahwa jerawat harus segera diobati, terutama jika orang tersebut adalah rentan untuk mendapatkan jerawat.

Isi artikel ini:

Anda juga akan melihat perkenalan pada akhir beberapa bagian untuk setiap perkembangan terakhir yang telah ditutupi oleh berita MNT itu. Juga melihat keluar untuk link ke informasi tentang kondisi terkait.

Fakta cepat pada jerawat

Berikut adalah beberapa poin penting tentang jerawat. Lebih detail dan informasi pendukung dalam artikel utama.

    Jerawat yang dikembangkan oleh mayoritas remaja dan sejumlah besar orang dewasa.
    Jerawat dapat menyebabkan kecemasan dan rasa malu, terutama ketika berada di wajah.
    Pengobatan yang tepat jerawat sering membantu dengan mengatasi efek emosional dan psikologis mereka.
    Orang dengan jerawat biasa jerawat lebih mungkin untuk mengalami depresi.
    Risiko terjadinya jerawat meningkat dengan diet tinggi produk susu dan makanan dengan indeks glikemik tinggi.
    Untuk mengurangi risiko jerawat, disarankan bahwa orang mencuci wajah mereka sekitar dua kali setiap hari - tidak lebih sering.
    Popping (meledak) jerawat dapat membuat infeksi kulit parah.
    Over-the-counter perawatan (OTC) jerawat sering mengandung bahan aktif seperti benzoil peroksida, asam salisilat dan sulfur.
    Resep obat untuk jerawat meliputi pengobatan topikal, antibiotik dan laser dan terapi cahaya.
    Jerawat jerawat dapat diperburuk oleh stres dan kecemasan, make up dan rambut berminyak.

Self-help perawatan

Diet

Para peneliti dari New York University yang dilaporkan dalam Journal of Academy of Nutrition and Dietetics bahwa diet tinggi produk susu dan makanan dengan indeks glikemik tinggi meningkatkan risiko mengembangkan jerawat. Para ilmuwan juga menunjukkan bahwa menggunakan terapi gizi medis dapat membantu mengurangi jumlah dan tingkat keparahan wabah jerawat.

Ada risiko yang mungkin mendorong infeksi lebih bawah, menyebabkan penyumbatan yang lebih serius dan pembengkakan parah dan kemerahan jika Anda mencoba untuk meledak jerawat.
Mencuci wajah Anda

Cuci wajah Anda dua kali setiap hari - tidak lebih sering. Pastikan Anda memiliki sabun ringan. Gunakan air hangat. Cuci dengan lembut; tidak menggosok kulit. Para ahli menyarankan penggunaan lotion OTC yang mengandung benzoil peroksida.

0 komentar:

Posting Komentar