Kamis, 30 April 2015

Apa pengobatan untuk jerawat? Bagaimana saya bisa mengobati jerawat saya? 2


Ada risiko yang mungkin mendorong infeksi lebih bawah, menyebabkan penyumbatan yang lebih serius dan pembengkakan parah dan kemerahan. Popping jerawat juga meningkatkan risiko jaringan parut.
Jika Anda perlu untuk menyingkirkan itu

Jika Anda memiliki acara penting, seperti keterlibatan publik berbicara atau pernikahan dan penting untuk menyingkirkan jerawat yg menyenangkan, dapatkan spesialis untuk mengobati untuk Anda.
Menyentuh wajah Anda

Meskipun ini mungkin memerlukan beberapa kemauan, cobalah untuk menahan diri dari menyentuh wajah Anda dengan tangan Anda. Jika Anda menggunakan telepon, jangan biarkan penerima menyentuh kulit wajah Anda - hal itu mungkin karena residu kulit atau sebum di atasnya. Sebelum menyentuh wajah Anda pastikan Anda selalu mencuci tangan dengan sabun.
Kebersihan tangan

Jauhkan tangan dan kuku bersih yang Anda bisa dengan mencuci secara teratur dengan sabun. Menjaga kuku Anda pendek.
Kacamata (kacamata)

Kacamata mengumpulkan sebum dan residu kulit; membersihkan secara teratur.
Pakaian longgar

Jika jerawat berada di bagian tubuh Anda ditutupi oleh pakaian, seperti punggung, bahu atau dada, memakai pakaian longgar. Bila mungkin, hindari memakai ikat kepala, topi dan syal - jika Anda harus memakainya, mencuci secara teratur. Singkatnya - memungkinkan kulit Anda untuk bernapas.
Dandan

Pastikan Anda telah mengambil semua makeup Anda dari saat Anda pergi tidur. Hanya menggunakan make up yang nonceomedogenic atau nonacnegenic - Anda harus bisa membaca ini pada label.
Rambut

Sebum dan kulit mengumpulkan rambut. Menjaga rambut Anda bersih. Cobalah untuk menjaga rambut Anda dari wajah Anda.
Paparan sinar matahari

Overexposure sinar matahari kadang-kadang menyebabkan produksi sebum lebih. Beberapa obat yang digunakan oleh orang-orang dengan jerawat bisa membuat kulit Anda lebih rentan terhadap sinar matahari.
Mencukur wajah Anda
Hati-hati bila Anda mencukur. Entah pisau cukur menggunakan pengaman (pastikan pisau tajam) atau alat cukur listrik. Sebelum mencukur, melembutkan kulit dengan air hangat dan sabun sebelum menerapkan krim cukur - kulit lebih lembut langsung setelah mandi hangat.
Sebuah virus yang memakan bakteri

Sebuah studi yang diterbitkan di American Society for Microbiology menjelaskan bahwa Propionibacterium acnes fag, keluarga tidak berbahaya virus yang hidup di kulit manusia, menghancurkan bakteri yang disebut Propionibacterium acnes yang tumbuh di pori-pori dan biasanya mengaktifkan jerawat.

Pemimpin peneliti, Dr Robert Modlin, dari David Geffen School of Medicine di UCLA, mengatakan:

    "Jerawat mempengaruhi jutaan orang, namun kita memiliki beberapa perawatan yang aman dan efektif. Memanfaatkan virus yang secara alami memangsa bakteri penyebab jerawat bisa menawarkan alat baru yang menjanjikan terhadap luka fisik dan emosional jerawat parah."

Propionibacterium acnes dapat mengiritasi sistem kekebalan tubuh, menyebabkan jerawat terbentuk. Kebanyakan perawatan berusaha untuk mengurangi jumlah Propionibacterium acnes pada kulit. Dr. Modlin dan tim percaya bahwa Propionibacterium acnes fag dapat digunakan untuk mencari dan menghancurkan bakteri penyebab jerawat.


www.medicalnewstoday.com/articles/191530.php

0 komentar:

Posting Komentar